Tuesday, February 28, 2017

Agen Bola - Hazard Optimis Chelsea Akan Menangi Sisa Laga

Hazard Optimistis Chelsea Mampu Penuhi 29 Poin di Sisa Liga
Eden Hazard

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Hazard Optimis Chelsea Akan Menangi Sisa LagaEden Hazard menebar ancaman terhadap para rival di Premier League. Dia menyebut Chelsea memiliki para pemain yang berpengalaman juara yang mampu memenuhi target minimal sang manajer, Antonio Conte. Chelsea melaju sendirian dalam persaingan puncak klasemen liga Inggris. The Blues mengantongi nilai 63 dari kemenangan 3-1 atas Swansea City di laga 26. Hasil positif tersebut membuat tim besutan Antonio Conte tersebut berjarak sepuluh poin dari Tottenham Hotspur yang menempati peringkat kedua. Manchester City yang masih menyimpan satu laga tunda masih bisa lebih dekat lagi jika mampu menang atas Manchester United. 

Manajer Chelsea, Antonio Conte, menyebut masih membutuhkan 29 poin dai 12 pertandingan sisa di liga musim ini untuk mengamankan gelar juara. Bomber Chelsea, Eden Hazard, optimistis timnya mampu memenuhi target sang manajer itu. Chelsea akan menunjukkan konsistensi sampai akhir. 

"Kami sangat profesional. Kami menjadi juara liga dua tahun lalu, so kami tahu apa yang harus kami lakukan," kata Hazard seperti dkutip Soccerway. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment