Monday, February 20, 2017

Agen Bola - Mourinho Ikut Puji Gol Apik Blackburn

Gol Apik Blackburn, Bahkan Mourinho Ikut Tepuk Tangan
Jose Mourinho

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mourinho Ikut Puji Gol Apik BlackburnBlackburn Rovers memberi perlawanan sengit saat menjamu ke Manchester United. Gol tunggal yang dibuat The Rovers sampai dapat apresiasi dari Jose Mourinho. Di Ewood Park, Senin (20/2/2017) dinihari WIB, Blackburn berhadapan dengan MU pada babak kelima Piala FA. Tim tamu keluar sebagai pemenang dengan keunggulan tipis 2-1. Namun begitu, Blackburn justru bikin gol lebih dulu pada menit 17. Gol tersebut diawali pergerakan impresif Marvin Emnes yang menggiring bola melewati hadangan Marcos Rojo. Usai berputar-putar sambil mengontrol bola dia mengopernya ke Danny Graham. Nama yang disebut terakir lantas menjebol gawang 'Setan Merah' melalui tendangan melengkung ke tiang jauh dari dalam kotak penalti.

Gol tersebut menggelorakan pendukung Blackburn, yang jadi kaum mayoritas di Ewood Park. Bukan cuma fans Blackburn yang terkesima dengan gol tersebut, karena di pinggir lapangan Mourinho sepertinya punya pendapat yang sama. Mourinho terlihat mengangguk-anggukkan kepalanya usai gol bersarang di gawang timnya. Tak lama berselang dia mengeluarkan kedua tangannya dari saku dan mulai bertepuk tangan.

MU pada akhirnya memenangi laga tersebut dan mendapatkan tiket ke fase selanjutnya. Marcus Rasfhord mencetak gol penyama kedudukan di babak pertama, sementara gol penentu kemenangan dibuat Zlatan Ibrahimovic pada paruh kedua pertandingan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment