Saturday, February 25, 2017

Agen Bola - De Boer Tidak Berminat Melatih Leicester

De Boer Tidak Berminat Latih Leicester
Frank De Boer

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, De Boer Tidak Berminat Melatih LeicesterMeski sedang menganggur Frank de Boer menutup kemungkinan melatih Leicester City di musim ini. Soalnya De Boer tidak ingin menangani tim di tengah-tengah musim. De Boer kehilangan pekerjaannya setelah dipecat Inter Milan pada awal musim ini. Posisinya kemudian digantikan oleh Stefano Pioli, yang sejauh ini sukses memperbaiki performa Nerazzurri. Leicester baru saja memberhentikan Claudio Ranieri, manajer yang memberi mereka gelar liga pertama dalam sejarah klub. Pemecatan Ranieri sendiri dilatarbelakangi oleh performa buruk The Foxes di mana mereka berada dalam ancaman degradasi.

Eks manajer Inter dan Manchester City Roberto Mancini disebut-sebut menjadi kandidat kuat manajer baru Jamie Vardy cs. Namun, menurut rumor yang berhembus tawaran itu telah ditolak Mancini. De Boer pun menolak rumor tersebut. "Ada nol kemungkinan Frank akan bergabung Leicester," ungkap agennya, Guido Albers kepada Tuttomercatoweb, sebagaimana dilaporkan Football Italia.

"Saya sudah mendengar rumor-rumor ini, tapi mereka hanya rumor. Saya bisa memastikan, tanpa keraguan, bahwa Frank tidak akan menjadi manajer Leicester City. Ini 100 persen tidak akan terjadi." "Seperti yang pernah saya jelaskan sebelumnya, keinginan klien saya adalah memulai sebuah proyek baru dari awal. Dia tidak akan mempertimbangkan pekerjaan apapun di tengah-tengah musim," terang Albers. "Dia sedang memikirkan dengan cermat jadi dia bisa memilih opsi terbaik untuk musim 2017-18." 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment