Tuesday, February 14, 2017

Agen Bola - Dembele Akui Masih Masih Kurang Konsisten

Ousmane Dembele Akui Masih Kurang Konsisten di Dortmund
Ousmane Dembele

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Dembele Akui Masih Masih Kurang KonsistenOusmane Dembele sejauh ini tampil bersinar di musim debutnya berseragam Borussia Dortmund. Meski mengaku puas, Dembele mengaku masih kurang konsisten. Pesepakbola berusia 19 tahun itu didatangkan Dortmund dari Rennes di musim panas lalu. Dia langsung berhasil mendapatkan kepercayaan pelatih Thomas Tuchel. Sampai kini Dembele telah mencetak lima gol dan 13 assist dalam 29 penampilannya di seluruh kompetisi. Sedangkan di Bundesliga, empat gol berhasil diceploskannya ke gawang lawan dengan mengukir delapan assist dalam 19 pertandingan.

"Aku sadar bahwa aku tidak cukup bagus di beberapa pertandingan," aku Dembele kepada L'Equipe, yang dikutip ESPNFC. "Aku sudah membicarakan hal itu dengan pelatih dan memang wajar mengalami hal yang demikian. Aku harus lebih baik lagi dalam bertahan."

"Tapi yang paling penting adalah bermain secara reguler, dan di level itu, aku sangat gembira." Dalam gaya permainannya, Dembele memiliki kecepatan yang tidak gampang diimbangi. Alhasil, Dembele mesti berhadapan dengan tekel-tekel lawan. Tercatat Dembele telah dilanggar sebanyak 44 kali di semua kompetisi (35 pelanggaran di liga).


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment