Friday, February 17, 2017

Agen Bola - Kesempatan Barcelona Lakukan Penebusan Kesalahan

Kesempatan Barcelona Lakukan Penebusan
FC Barcelona

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Kesempatan Barcelona Lakukan Penebusan KesalahanKekalahan telak diderita Barcelona di ajang Liga Champions tengah pekan kemarin. Akhir pekan ini, Barca punya kesempatan untuk menebusnya di La Liga. Lawatan Barca ke markas Paris Saint-Germain di leg pertama babak 16 besar Liga Champions berakhir bencana. Lionel Messi dkk. dibuat tak berkutik dan harus pulang dengan kekalahan 0-4. Di La Liga jornada 23 akhir pekan ini, Barca punya peluang untuk bangkit. Blaugrana akan menjamu tim papan bawah, Leganes, di Camp Nou, Senin (20/2/2017) dinihari WIB.

Meski baru saja kalah telak di Liga Champions, Barca sedang dalam laju yang bagus di La Liga. Mereka tak terkalahkan dalam 15 laga terakhir --10 kemenangan dan 5 kali imbang-- yang merupakan laju terbaik di La Liga saat ini.

Kemenangan dari laga ini bisa jadi berarti ganda untuk Barca. Selain agar bisa terus menempel Real Madrid, Barca juga akan penting untuk mengembalikan moral Barca. Dari pertandingan lainnya, Real Madrid akan menjamu Espanyol di Santiago Bernabeu. Setelah menang atas Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, tim arahan Zinedine Zidane itu berpeluang untuk memantapkan posisinya di puncak klasemen La Liga.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment