Thursday, February 16, 2017

Agen Bola - Madrid Berhasrat Jaga Kemenangan Di La Liga

Madrid Berhasrat Jaga Momen Kemenangan di La Liga
Real Madrid

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Madrid Berhasrat Jaga Kemenangan Di La LigaReal Madrid melaju di jalur kemenangan usai terpeleset melawan Celta Vigo. Saat melawan Espanyol di Liga Spanyol akhir pekan ini, mereka berhasrat terus menang. Madrid menuai hasil imbang 2-2 saat melakoni pertandingan leg II perempatfinal Copa del Rey melawan Celta Vigo. Mereka akhirnya tersingkir karena kalah agregrat 3-4. Setelah itu, Madrid terus menang dalam tiga pertandingan. Yang terakhir, tim besutan Zinedine Zidane itu menang 3-1 atas Napoli di laga leg I babak 16 besar Liga Champions. Di Santiago Bernaneu, Kamis (16/2/2017) dini hari WIB, Karim Benzema, Toni Kroos, dan, Casemiro manjadi penentu kemenangan Los Blancos.

Madrid saat ini masih menempati posisi pertama klasemen dengan catatan 49 poin hasil dari 20 kali bermain. Mereka unggul satu angka dari Barcelona yang sudah dua kali bermain lebih banyak. Akhir pekan nanti, Madrid akan menjamu Espanyol di lanjutan La Liga. Kroos berharap agar Los Merengues bisa melanjutkan laju kemenangan.

"Kami ingin terus berada di posisi teratas La Liga. Barcelona hanya tertinggal satu angka dan kami harus memenangi laga yang tersisa musim ini," kata Kroos di situs Madrid. 

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment