Wednesday, February 22, 2017

Agen Bola - Klopp Akui Sempat Incar Eriksen Dan De Bruyne

Klopp Akui Sempat Incar Eriksen dan De Bruyne
Eriksen

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Klopp Akui Sempat Incar Eriksen Dan De BruyneJuergen Klopp mengungkapkan bahwa dirinya pernah mengincar Christian Eriksen dan Kevin de Bruyne saat masih menukangi Borussia Dortmund. Pria yang kini memanajeri Liverpool itu, mengincar pemain untuk menggantikan posisi Mario Goetze yang dipastikan hengkang ke Bayern Munich pada musim panas 2013. Selain Eriksen dan De Bruyne, Klopp juga memantau Henrikh Mkhitaryan. Eriksen akhirnya meninggalkan Ajax untuk bergabung Tottenham Hotspur, di mana dia menjadi salah satu pemain kunci mereka sampai saat ini. Sedangkan De Bruyne dibeli Chelsea, sebelum akhirnya berlabuh ke Manchester City.

Dortmund sendiri mendapatkan Mkhitaryan usai ditebus dari Shakhtar Donetsk. Gelandang Armenia itu menjalani dua musim yang biasa-biasa saja dalam asuhan Klopp, lalu bersinar di musim terakhirnya di bawah arahan Thomas Tuchel. 

"Christian Eriksen adalah seorang pemain hebat. Semua orang akan ingin untuk memiliki dia di tim mereka," ungkap Klopp kepada Ekstra Bladet, yang dilansir ESPNFC. "Ketika itu kami memiliki tiga pemain yang kami kejar -- Henrikh Mkhitaryan, Kevin de Bruyne, dan Christian Eriksen Kami memantau ketiganya dengan sangat intensif, tapi kami tahu kami cuma bisa mendapatkan satu pemain saja."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment