Thursday, September 8, 2016

Bandar Bola - Romagnoli Senang Milan Tolak Tawaran Chelsea Untuk Dia

Romagnoli Senang Milan Tolak Tawaran Chelsea Untuknya
Alessio Romagnoli

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Romagnoli Senang Milan Tolak Tawaran Chelsea Untuk DiaAlessio Romagnoli senang tetap bertahan di AC Milan setelah klubnya itu menolak tawaran dari Chelsea. Romagnoli pun bertekad membayar kepercayaan Rossoneri. Romagnoli sempat dikait-kaitkan dengan Chelsea di bursa transfer musim panas lalu. The Blues kabarnya butuh bek baru dan menjadikan Romagnoli sebagai target transfer. Milan lantas mengakui kalau ada tawaran yang 'penting' dari Chelsea untuk Romagnoli. Kabarnya, Chelsea siap mengajukan 50 juta euro untuk mendapatkan bek berusia 21 tahun itu. Tapi Milan menolaknya karena mereka tak memasukkan Romagnoli ke dalam daftar jual.

"Faktanya ada tawaran yang menggembirakan, tapi saya bahkan lebih puas dengan fakta bahwa Milan bilang tidak," ujar Romagnoli seperti dikutip dari Football Italia. "Ini mendorong saya untuk lebih berkembang dan meningkatkan diri saya. Saya senang bertahan. Presiden Silvio Berlusconi membuat investasi besar untuk saya dan itu luar biasa menyenangkan," lanjutnya.

Milan menjalani musim baru bersama pelatih anyar, Vincenzo Montella. Montella diharapkan bisa membawa Milan kembali bersaing setelah beberapa musim terakhir berkutat di papan tengah. "Milan jelas ada di belakang Juventus saat ini, tapi saya pikir kami tidak kekurang apapun secara khusus. Kami hanya harus bekerja bersama dan berkembang sebagai sebuah unit," kata Romagnoli menambahkan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment