Monday, September 12, 2016

Agen Bola - Balotelli Yakin Belum Terlambat Untuk Raih Ballon d'Or

Balotelli: Belum Terlambat untuk Raih Ballon dOr
Mario Balotelli

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Balotelli Yakin Belum Terlambat Untuk Raih Ballon d'OrKarier Mario Balotelli terlihat suram dalam beberapa tahun terakhir. Namun, Balotelli merasa dirinya masih punya peluang untuk menjadi salah satu pesepakbola terbaik di dunia. Klaim itu diungkapkan Balotelli setelah menjalani debutnya bersama Nice pada laga melawan Marseille, Minggu (11/9/2016). Balotelli mencetak dua gol pada laga tersebut dan membantu klub barunya menang 3-2. "Belum terlalu terlambat bagi saya untuk memenangi Ballon d'Or," ucap Balotelli kepada Canal+. "Saya pikir saya bisa saja sudah memenanginya sekarang, tapi saya mungkin bisa memenanginya dalam waktu dua sampai tiga tahun dengan kerja keras dan tetap serius," katanya.

"Dalam dua tahun terakhir, etos kerja saya telah meningkat dari 10% ke 80%. Saya benar-benar mulai bekerja keras dalam dua tahun terakhir," ujar penyerang berusia 26 tahun itu.

Jika Balotelli serius menginginkan Ballon d'Or, berarti dia harus memperlihatkan performa yang lebih meyakinkan daripada dua pesepakbola terbaik dunia saat ini: Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi. Dalam delapan tahun terakhir, cuma Ronaldo dan Messi yang bisa memenangi penghargaan Ballon d'Or.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment