Wednesday, September 7, 2016

Agen Bola - Munir Ingin Membawa Valencia Lolos Ke Liga Champions

Munir Ingin Bawa Valencia Lolos Liga Champions
Munir El Haddadi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Munir Ingin Membawa Valencia Lolos Ke Liga ChampionsMunir El Haddadi menargetkan finis di zona Liga Champions bersama Valencia. Dia yakin Valencia bisa mencapai target tersebut. Munir bergabung dengan Valencia di bursa transfer musim panas ini. Penyerang berusia 21 tahun itu datang dengan status pinjaman dari Barcelona. Munir meyakini Valencia --yang musim lalu finis di posisi 12-- bisa mengakhiri musim ini dengan lebih baik. Dia percaya Los Che bisa finis di zona Liga Champions. "Target musim ini adalah Liga Champions dan saya percaya kami bisa melakukannya," ucap Munir seperti dikutip dari Soccerway. "Saya datang ke sini untuk mencetak gol dan saya tidak punya keraguan ini akan jadi musim yang sukses untuk kami," imbuhnya.

Munir mengakui kalau Valencia bukan satu-satunya klub yang tertarik kepadanya. Tapi Munir hanya ingin bergabung dengan Valencia.

"Celta (Vigo) tertarik kepada saya tapi saya bilang kepada mereka bahwa saya akan bergabung dengan Valencia, segera setelah saya tahu minat mereka, saya ingin datang ke sini."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment