Thursday, September 29, 2016

Agen Bola - Giroud Didukung Untuk Kembali Ke Performa Terbaiknya

Giroud Didukung untuk Kembali ke Performa Terbaik
Olivier Giroud

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Giroud Didukung Untuk Kembali Ke Performa TerbaiknyaOlivier Giroud telah kehilangan tempatnya di tim inti Arsenal. Pelatih timnas Prancis Didier Deschamps mendukung Giroud mendapatkan lagi performa terbaiknya. Tidak bisa dipungkiri Giroud sedang menjalani awal musim yang berat. Meskipun ikut membawa Prancis melaju ke final Piala Eropa 2016, pesepakbola berusia 30 tahun itu gagal meyakinkan manajer Arsenal Arsene Wenger bahwa dia layak mendapatkan tempat di tim inti. Striker Prancis itu juga tak masuk skuat Prancis untuk melakoni lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2018 melawan Bulgaria dan Belanda pada pekan depan. Giroud masih menjalani pemulihan cedera jempol, yang dideritanya saat memperkuat Arsenal melawan Paris St. Germain beberapa waktu lalu.

"Yang penting adalah memiliki pemain dalam kondisi 100 persen. Saya berharap dia seperti halnya semua pemain, memiliki waktu bermain sebanyak mungkin karena seperti pemain lainnya dia butuh berada di dalam ritme, mengulangi penampilan demi penampilan selama 90 menit," ujar Deschamps.

"Saya tidak akan khawatir sekarang. Tentu saja dia pasti ingin lebih banyak waktu bermain," sambung dia di ESPN FC. "Ada banyak waktu dalam beberapa tahun terakhir ini di saat dia bermain lebih sedikit dan dia selalu mampu membalikkan situasi." "Saya tidak meragukan apa yang saya lihat dalam diri dia, apa yang sudah dia lakukan, dan apa yang bisa dia lakukan bersama kami," tutur Deschamps.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment