Friday, September 9, 2016

Agen Bola - Mourinho : Tanpa Aguero City Justru Menjadi Lebih Berbahaya

Mourinho: Tanpa Aguero, City Justru Lebih Berbahaya
Sergio Aguero

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mourinho : Tanpa Aguero City Justru Menjadi Lebih BerbahayaManajer Manchester United, Jose Mourinho, justru mengkhawatirkan absennya Sergio Aguero di laga derby besok. Tanpa Aguero, Manchester City lebih sulit ditebak. Aguero harus melewatkan derby pertamanya musim ini setelah diskors tiga pertandingan karena sikutannya ke bek West Ham United Winston Reid dua pekan lalu. Kehilangan Aguero tentu merugikan City mengingat dia adalah topskorer tim musim ini dengan enam gol di seluruh kompetisi, termasuk tiga gol di ajang Premier League. Apalagi MU jadi klub yang cukup sering dibobol Aguero selama kariernya, yakni delapan gol dari sembilan pertemuan. Di satu sisi, tak adanya Aguero tentu menguntungkan barisan pertahanan MU dan wajar jika 'Setan Merah' lebih dijagokan untuk meraih tiga poin di Old Trafford, Sabtu (10/9/2016) malam WIB besok.

Tapi, Mourinho tak sependapat dengan itu karena City dinilainya lebih berbahaya tanpa kehadiran Aguero. Tim asuhan Pep Guardiola itu akan sulit ditebak saat melakukan serangan karena tidak bertumpu pada satu orang saja.

Sebut saja ada nama Kelechi Iheanacho yang kemungkinan menggantikan Aguero, Raheem Sterling dan David Silva juga tengah on fire atau justru pemain baru Leroy Sane yang bisa mengejutkan. "Dia tidak bermain dan mereka punya pilihan lain yang luar biasa," ujar Mourinho di BBC.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment