Thursday, September 1, 2016

Agen Bola - Mangala Merasa Ditakdirkan Bermain Untuk Valencia

Mangala Merasa Ditakdirkan Main untuk Valencia
Add caption

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Mangala Merasa Ditakdirkan Bermain Untuk ValenciaEliaquim Mangala pernah menolak Valencia sebelum akhirnya bergabung dengan klub tersebut. Bek asal Prancis itu merasa dirinya memang ditakdirkan bermain untuk Los Che. Mangala dipinjam Valencia dari Manchester City hingga akhir musim ini. Pemain berusia 25 tahun itu tak dibutuhkan oleh manajer baru City, Pep Guardiola, dan belum pernah dimainkan pada musim ini. "Saya sangat senang berada di sini dan bergabung dengan klub sebesar ini," ujar Mangala dalam wawancara dengan stasiun radio Valencia. Mangala gagal bersinar sejak dibeli City dari Porto seharga 32 juta poundsterling pada 2014 lalu. Dia dianggap tidak cukup tangguh untuk mengawal lini belakang City dan gampang ditembus lawan.

Pada tahun lalu, City menawarkan Mangala ke Valencia sebagai bagian dari transfer Nicolas Otamendi. Akan tetapi, Mangala saat itu menolak pindah ke Valencia dan memilih bertahan di Etihad Stadium. Dia merasa bisa bersaing untuk posisi starter di City.

"Saya sebelumnya punya dua kesempatan untuk bergabung dengan klub ini dan ini adalah kesempatan ketiga saya. Jadi, ini terasa seperti kesempatan terakhir dan ini adalah kesempatan yang ingin saya ambil," tutur Mangala. "Rasanya seperti takdir saya untuk berada di sini sekarang dan saya tak sabar untuk memulainya. Saya tak sabar untuk mulai berlatih dan siap untuk pertandingan melawan Betis," katanya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment