Wednesday, September 28, 2016

Agen Bola - Simeone Puji Bek Atletico Usai Kalahkan Bayern Munich

Simeone Puji Bek-Bek Atletico Usai Tundukkan Bayern
Diego Simeone

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Simeone Puji Bek Atletico Usai Kalahkan Bayern MunichDiego Simeone puas dengan kemenangan 1-0 yang diraih Atletico Madrid atas Bayern Munich. Ia menyebut, bek-bek timnya berkontribusi besar di laga tersebut. Berlaga di Stadion Vicente Calderon, Kamis (29/9/2016) dini hari WIB, Atletico menang berkat gol Yannick Carrasco pada menit ke-35. Atletico bisa saja menang dengan skor lebih besar, jika tendangan penalti Antoine Griezmann tidak menerpa mistar gawang. Simeone sendiri tidak mempersoalkan kegagalan Griezmann mengeksekusi penalti. Baginya, siapapun bisa gagal mengeksekusi penalti, termasuk pemain-pemain besar seperti Diego Maradona, Zico, ataupun Lionel Messi. Simeone lebih senang mengomentari bagaimana anak-anak asuhnya bermain amat padu. Atletico dengan telaten melakukan tekanan sejak Bayern menguasai bola di lini pertahanan sendiri. Ini membuat Bayern tidak leluasa dan 67% penguasaan bola mereka menjadi sia-sia.

Meskipun Bayern unggul dalam penguasaan bola, pertandingannya sendiri terbilang seimbang. Pasalnya, Atletico masih bisa menciptakan 16 percobaan untuk mencetak gol (5 tepat sasaran) meski hanya memiliki possession sebesar 33%.

Agresif di depan, Atletico juga kokoh di lini belakang. Simeone memuji kuartet beknya: Diego Godin, Stefan Savic, Filipe Luis, dan Juanfran. Godin dan Savic bahkan disebutnya sebagai bek-bek tengah terbaik dunia.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment