Tuesday, September 20, 2016

Agen Bola - Fabregas Bungkam Para Pengkritik Dengan Cetak Dua Gol

Dua Gol dari Fabregas untuk Bungkam Para Pengkritik
Cesc Fabregas

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Fabregas Bungkam Para Pengkritik Dengan Cetak Dua GolCesc Fabregas berharap sudah membungkam para pengkritik setelah mencetak dua gol penting untuk meloloskan Chelsea di Piala Liga Inggris. Fabregas tampil sedari menit awal lawan Leicester City, Rabu (21/9/2016) dinihari WIB, dalam partai babak ketiga Piala Liga Inggris. Dua golnya di extra time membantu The Blues menang 4-2, setelah sempat ketinggalan dua gol lebih dulu. "Saya gembira bisa main sedari awal," ucap Fabregas seperti dilansir Sports Mole. "Semoga ini akan membungkam sejumlah jurnalis dan orang-orang lain yang sudah bicara omong kosong. Mereka harusnya fokus pada kemenangan Chelsea," sebutnya.

Masa depan Fabregas di Stamford Bridge musim ini terus dispekulasikan setelah Antonio Conte lebih sering menempatkannya di bangku cadangan dan menurunkannya sebagai pemain pengganti.

Penampilannya saat menghadapi Leicester dinihari tadi diprediksi membesarkan kesempatan tampil Fabregas saat menyambangi Arsenal di partai Premier League pada akhir pekan. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment