Thursday, September 22, 2016

Agen Bola - Klopp Minta Supporter Liverpool Bisa Jaga Atmosfir Positif

Klopp Minta Suporter Liverpool Bisa Jaga Atmosfer Positif
Jurgen Klopp

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Klopp Minta Supporter Liverpool Bisa Jaga Atmosfir PositifJuergen Klopp yakin Liverpool punya potensi besar musim ini. Tapi untuk memenuhi potensi itu, dia mengharapkan dukungan sepenuhnya dari suporter. Liverpool memetik sejumlah hasil bagus sepanjang awal musim ini. Mereka berhasil mengalahkan Arsenal di pekan pertama, lalu mengalahkan Leicester City dan Chelsea serta berimbang dengan Tottenham Hotspur. Namun di antara hasil-hasil penting itu, Liverpool justru menelan kekalahan 0-2 ketika berhadapan dengan tim sekelas Burnley. Maka kemudian muncul kembali anggapan bahwa Liverpool masih kesulitan menghadapi tim-tim kecil yang cenderung bermain amat defensif. 

Klopp pribadi meyakini yang terjadi tak semata-mata karena faktor di atas lapangan, namun banyak dipengaruhi juga oleh atmosfer pertandingan. Manajer asal Jerman itu berharap suporter tak terlalu cepat bersikap negatif, secara khusus menjadi pesan menatap laga melawan Hull City di Anfield, Sabtu (24/9/2016) malam WIB.

"Ada dua hal yang sangat penting untuk atmosfer, penonton dan tim. Saya bisa melakukan banyak hal untuk membawa kami di suasana yang tepat. Saya ingin melihat semua orang tiba dengan ekspektasi tepat ke laga ini dan tak kecewa kalau kami melewatkan sebuah kans setelah 10 menit," kata Klopp di Liverpool Echo.

"Tidaklah lebih mudah melawan Hull. Kenapa ini akan jadi lebih mudah? Ketika kami bisa menang melawan tim yang orang-orang pikir lebih kuat dari kami, kenapa tim yang orang pikir lebih lemah dari kami tak punya kesempatan untuk menang?" imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment