Monday, December 1, 2014

Website Taruhan - Klose : Saya Tidak Bahagia Di Lazio

Klose: I'm not happy at Lazio
Miroslav Klose

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Klose : Saya Tidak Bahagia Di LazioStriker Lazio Miroslav Klose telah mengakui bahwa ia tidak senang dengan kurangnya waktu bermain di Stadion Olimpico. Mantan pemain internasional Jerman telah terbukti permainan menawan di ibukota Italia sejak bergabung dengan Biancocelesti dari Bayern Munich dengan status bebas transfer pada tahun 2012, menjadi pencetak gol reguler untuk klub yang berbasis di Roma. Namun, ia hanya diberikan empat kali bermain sebagai tim reguler dimulai dari awal musim bergulir dan, setelah banya duduk di bangku cadangan sewaktu imbang 0-0 Minggu di Chievo, Klose telah menyampaikan rasa frustrasi kepada publik. 

"Saya sekarang akan mencari pembicaraan dengan bos Lazio dan kemudian kita akan melihat bagaimana hal ini berlangsung," katapenyerang 36 tahun itu kepada Bild. "Saya bisa membayangkan banyak hal yang terjadi, tidak ada yang dapat dikecualikan dalam sepak bola.

"Saya merasa sehat dan saya merasa fit. Itulah sebabnya klaim saya adalah bahwa saya harus bermain lebih sering. "Saya pasti tidak senang dengan situasi saat ini."

Klose yang pensiun dari tugas internasional setelah membantu Jerman meraih Piala Dunia musim panas lalu, akan habis masa kontraknya pada akhir musim 2014-15.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment