Tuesday, December 2, 2014

Bandar Bola - Henry : Saya Harap Saya Bisa Kembali Lagi Ke Arsenal

Henry on potential Arsenal return: It’s a wish
Thierry Henry

Bandar Bola

     
Bandar Bola, Henry : Saya Harap Saya Bisa Kembali Lagi Ke ArsenalThierry Henry mengakui bahwa ia sangat ingin kembali ke Arsenal dan telah mengindikasikan bahwa ia belum siap untuk pensiun setelah keberangkatannya dari New York Red Bulls. Pemain 37 tahun itu telah disebut waktu pada nya bertugas empat-dan-a-setengah tahun di Major League Soccer dan telah dikaitkan dengan kepindahan kembali ke tim asuhan Arsene Wenger, di mana ia memenangkan dua gelar Premier League dan tetap klub semua -waktu pencetak gol tertinggi. Ketika ditanya tentang potensi kembali ke Arsenal, Henry kepada wartawan, Selasa: "Natal segera tiba, jadi mungkin bisa menjadi salah satu keinginan saya. "Ini bukan sesuatu yang akan terjadi seperti ini, tapi itu adalah keinginan. "Saya pikir saya masih bisa bermain. "Ini semua agak kabur sekarang. Ini hanya satu hari. Kami akan melihat apa yang terjadi."

Arsene Wenger juga percaya bahwa Henry akan "pasti" kembali ke Arsenal dalam beberapa kapasitas, tetapi menegaskan Prancis akan diberikan waktu untuk mempertimbangkan pilihannya.

"Dia adalah seorang yang berasal dari Arsenal. Semua yang terbaik dalam hidup dan karirnya telah dia peroleh di sini, "kata manajer Arsenal.

"Tentu saja suatu hari ia akan kembali ke sini. Dalam peran apa saya tidak tahu, itu adalah apa yang dia pikirkan. Arah mana ia ingin memberikan kehidupan berikutnya "

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment