Wednesday, December 3, 2014

Agen Bola - Ivanovic : Mourinho Layak Diberikan Julukan 'The Perfect One'

Ivanovic: Mourinho is 'The Perfect One'
Branislav Ivanovic

Agen Bola

     
Agen Bola, Ivanovic : Mourinho Layak Diberikan Julukan 'The Perfect One' Bek Chelsea Branislav Ivanovic telah diberi label manajer Jose Mourinho sebagai "The Perfect One" setelah awal yang baik The Blues 'musim ini. Chelsea tetap tak terkalahkan di semua kompetisi dan telah mengambil enam poin di puncak klasemen Premier League setelah 13 pertandingan. Dan bek Ivanovic, yang telah menemukan bersih dua kali musim ini dari bek kanan, percaya mantan pelatih Real Madrid memiliki catatan yang berbicara untuk dirinya sendiri. Mereka menyebutnya 'The Special One', tapi saya ingin merujuk kepadanya sebagai 'The Perfect One', "katanya kepada Four Four Two. "Hasil-Nya berbicara untuknya. Saya berpikir bahwa dia adalah pelatih paling cerdas -dia tahu apa yang dia inginkan. Dia tahu kapan harus memperketat dan kapan harus santai. "Dia tahu apa yang harus permintaan dari tim dan dari pemain individu, dan dia tahu bagaimana menangani situasi stres dan untuk bersantai suasana. Ini adalah kesenangan dan hak istimewa untuk bekerja dengan dia."

Serta peforming juga di bagian depan domestik, Eropa 2012 juara sudah memesan tempat mereka di babak sistem gugur Liga Champions setelah hanya lima pertandingan. Dan meskipun Serbia internasional Ivanovic mengakui piala di benua lebih sulit untuk menang, ia akan senang dengan perak setiap datang akhir musim.

"Pada titik ini kita berada dalam posisi yang baik di kedua kompetisi, tapi kami masih jauh dari kemenangan mereka. "Liga Champions adalah jenis tertentu dari kompetisi - di babak sistem gugur banyak dapat bergantung pada keberuntungan dan kesegaran saya tidak ingin memilih mana yang akan menang, tapi saya pasti ingin musim dengan trofi."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment