Tuesday, December 23, 2014

Agen Bola - Wenger : Arsenal Harus Mengambil Keuntungan Dari Jadwal Natal

Wenger: Arsenal must take advantage of Christmas schedule
Arsene Wenger

Agen Bola

     
Agen Bola, Wenger : Arsenal Harus Mengambil Keuntungan Dari Jadwal NatalArsene Wenger yakin Arsenal harus mengambil keuntungan dari jadwal Natal karena mereka berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah menggambar dengan Liverpool. Sundulan Injury time Martin Skrtel membantah Gunners tiga poin di Anfield pada hari Minggu tapi dengan QPR, West Ham, Southampton, Hull City dan Stoke City lima lawan mereka berikutnya, pria Wenger harus mencari lebih banyak kesempatan. Dan dengan empat poin yang memisahkan mereka dari Hammers urutan keempat setelah 17 pertandingan, Wenger bersikeras bahwa timnya harus menggunakan periode meriah untuk membuat tanah.

Ditanya tentang kunjungan QPR pada hari Sabtu, Prancis mengatakan kepada wartawan:. "Ini adalah derby London dan kami berharap QPR untuk datang dan pergi pada kami Kami harus mengambil keuntungan dari jadwal Natal kami.

"Kami memiliki tiga pertandingan dalam waktu yang sangat singkat. Ini jadwal sulit tetapi kesempatan untuk mengambil poin."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment