Friday, December 12, 2014

Situs Taruhan - Rodgers : Sterling Bahagia Berada Di Liverpool

Sterling happy at Liverpool, insists Rodgers
Raheem Sterling

Situs taruhan

     
Situs Taruhan, Rodgers : Sterling Bahagia Berada Di LiverpoolBos Liverpool Brendan Rodgers yakin Raheem Sterling senang di klub meskipun Inggris internasional karena tidak menandatangani kontrak baru. Tujuan memahami Sterling belum melakukan masa depan jangka panjang untuk Liverpool di tengah kekhawatiran atas keamanan kerja Rodgers 'di Anfield. Tapi sementara Rodgers mengakui masa depan Sterling masih belum diselesaikan, ia menegaskan pemain berusia 20 tahun itu tidak mengagitasi untuk pindah dari Merseyside. "Terserah klub dan perwakilan untuk memilah-milah kesepakatan tetapi tidak ada kesedihan," bos Liverpool kepada wartawan.

Sterling memiliki tiga tahun tersisa di kontrak saat ini £ 30.000 per minggu di Anfield dan telah secara luas menyetujui persyaratan pada ekstensi yang akan melihat upahnya lebih dari dua kali lipat. "Klub telah berbicara dengan perwakilan saya dan mudah-mudahan ada sesuatu yang bisa dilakukan benar-benar segera," kata pemain berusia 20 tahun wartawan bulan lalu.

"Mudah-mudahan saya bisa mencapai tujuan yang ingin saya capai di sini di Liverpool di tahun-tahun mendatang. Saya senang berada di sini selama mungkin. Saya hanya senang bermain sepak bola di klub sepak bola ini selama bertahun-tahun yang akan datang. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment