Friday, December 19, 2014

Agen Bola - Mourinho Yakin Hazard Akan Tandatangan Kontrak Baru Di Chelsea

Mourinho confident Hazard will sign new Chelsea deal
Eden Hazard

Agen Bola

     
Agen Bola, Mourinho Yakin Hazard Akan Tandatangan Kontrak Baru Di ChelseaJose Mourinho telah menegaskan keyakinannya bahwa Eden Hazard akan menandatangani kontrak baru dengan Chelsea dalam waktu dekat. Tujuan memahami Hazard telah melakukan pembicaraan dengan The Blues sejak Juni, dan siap untuk berkomitmen kontrak baru yang akan membuatnya menjadi pemain bergaji tertinggi dalam sejarah klub. Mourinho juga menyatakan bahwa ia percaya pemain berusia 23 tahun bisa menjadi besar jika Chelsea dia bisa memenangkan perak dengan klub. "Dia akan [menandatangani kontrak], saya tidak pernah khawatir tentang hal itu karena saat aku bertemu dengan ayahnya dan semuanya sangat jelas tentang niat dan kebahagiaan mereka dengan Chelsea," katanya kepada wartawan.

"Setelah itu menjadi situasi angka, ketika itu terjadi aku lebih dari senang untuk keluar [dari negosiasi]. "Tapi klub saya selalu mengatakan kepada saya bahwa situasi akan selesai dengan kontrak baru, saya tidak pernah khawatir tentang itu.

"Dia perlu untuk memenangkan gelar karena gelar membuat pemain sejarah. Saya tidak tahu pemain legenda dipertimbangkan dalam klub tanpa memenangkan gelar sehingga ia harus melakukan itu, tetapi potensi [dia] semua orang tahu [tentang]."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment