Wednesday, December 10, 2014

Bandar Bola - Guardiola : Saya Tidak Bisa Duduk Diam Selama 90 Menit

Pep Guardiola

Bandar Bola

     
Bandar Bola, Guardiola : Saya Tidak Bisa Duduk Diam Selama 90 MenitPelatih Bayern Munich Pep Guardiola mengatakan ia tidak bisa duduk diam untuk permainan penuh dan mengakui bahwa ia sering tidak tahu di mana dia adalah ketika ia melompat sekitar di sela-sela. Pelatih terkenal dengan semangat dan gesticulations konstan pada touchlines selama pertandingan, dan aktivitas selama kemenangan timnya 1-0 atas Bayer Leverkusen, Sabtu melihatnya digambarkan sebagai "panas seperti chip lemak" oleh direktur olahraga klub Matthias Sammer. Dan Guardiola telah mengatakan bahwa ia tidak bisa tetap tinggal di dipanaskan Allianz Arena ruang istirahat untuk seluruh permainan. "Saya hanya duduk, maka saya maju, mundur, maju, mundur!" katanya kepada Bild.

"Pada saat itu saya tidak tahu di mana saya. Tapi jika itu terjadi, tentu saja saya harus berbicara dengan pemain saya. Kadang-kadang mereka tidak mendengar saya. Kemudian saya harus bergerak lebih jauh ke depan."

Guardiola Bayern mengambil CSKA Moskow di Liga Champions pertandingan grup terakhir mereka pada hari Rabu, memiliki kualifikasi yang sudah terjamin ke babak berikutnya.

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment