Sunday, December 14, 2014

Bandar Bola - Ribery : Saya Bisa Pindah Dari Bayern Untuk USA, Qatar Atau UAE

Ribery: I could leave Bayern Munich for USA, Qatar or UAE
Frank Ribery

Bandar Bola

     
Bandar Bola, Ribery : Saya Bisa Pindah Dari Bayern Untuk USA, Qatar Atau UAEBayern Munich Franck Ribery ace telah mengungkapkan bahwa ia bisa melihat dirinya pindah ke Amerika Serikat, Qatar atau Uni Emirat Arab sebelum ia pensiun. Pemain sayap 31 tahun adalah pemain kunci dalam Pep Guardiola starting line-up dan berada di bawah kontrak dengan juara Bundesliga hingga Juni 2017. Namun, sementara Ribery menegaskan bahwa ia menetap di Bavaria dan memiliki sedikit minat dalam berangkat ke sisi Eropa lain, ia ditarik ke gagasan pengalaman baru di Asia atau Amerika. "Saya sudah di sini selama hampir delapan tahun," katanya kepada Welt am Sonntag. "Bayern dan saya seperti pasangan yang menikah!

"Saya membeli rumah di sini kami Anak saya lahir di sini saya mengangkat putri saya di sini Mereka berbicara dalam bahasa Jerman lebih baik dari saya: mengartikulasikan dan tata bahasa yang sempurna.

"Aku bisa bermain untuk klub lain di Eropa tapi hatiku berdetak terlalu banyak untuk Bayern. "Tapi saya bisa membayangkan pergi ke AS, Qatar atau Dubai untuk pengalaman baru." Sementara itu, Ribery mengaku bahwa ia sangat menunggu rilis mantan presiden Bayern Uli Hoeness, yang dijatuhi hukuman tiga-dan-a-setengah tahun penjara pada bulan Maret.

"Kita semua ingin dia kembali ke sini," tambah mantan internasional Prancis. "Aku merindukannya, seperti orang lain di sini tidak."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment