Monday, January 9, 2017

Bandar Bola - Mourinho Akan Turunkan Tim Terbaik Lawan Hull

Hadapi Hull, Mourinho Jamin Turunkan Tim Terbaik
Jose Mourinho

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Mourinho Akan Turunkan Tim Terbaik Lawan HullKonsentrasi Manchester United menghadapi Hull City tak akan terpecah. Jose Mourinho akan menurunkan tim utama saat MU menghadapi Hull City pada Piala Liga Inggris, meski juga ditunggu laga dengan Liverpool. MU ditunggu dua pertandingan dalam pekan ini. Pertama, MU akan menjamu Hull di Old Trafford, Rabu (11/1/2017) dini hari WIB. Laga itu menjadi laga leg I babak semifinal Piala Liga Inggris. Berselang empat hari, MU akan menghadapi bigmatch di liga. Setan Merah dijadwalkan berjumpa dengan Liverpool. 

Meski demikian, Mourinho tak akan menyepelekan The Tigers. Mourinho menyebut akan menurunkan tim terbaik dalam laga itu. "Wembley tetaplah Wembley, dan saya ingin bermain di sana sebanyak mungkin yang saya mampu. Kami mengikuti sebuah kompetisi untuk menjadi juara," kata Mourinho seperti dikutip ESPN.

"Kami akan bermain dengan Liverpool pada hari Minggu. Itu memang pertandingan besar tapi kami akan menghadapi Hull CIty dengan kekuatan penuh. "Saya terpengaruh oleh setiap pertandingan. Jika saya kalah dalam laga persahabatan pun maka saya menjadi terluka, so bayangkanlah kalau saya kalah dalam kompetisi." tutur manajer asal Portugal itu. 


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment