Wednesday, January 11, 2017

Agen Bola - Juve Sudah Duga Atalanta Akan Bikin Sulit

Juve Sudah Menduga Atalanta Akan Menyulitkan
Juve Vs Atalanta

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Juve Sudah Duga Atalanta Akan Bikin SulitLantaran mengendur di babak kedua, Juventus harus susah payah mengalahkan Atalanta 3-2. Bek Andrea Barzagli mengakui bahwa timnya harus belajar agar kesalahan itu tak terulang. Menjamu Atalanta pada laga babak 16 besar Coppa Italia di Juventus Stadium, Kamis (12/1/2017) dinihari WIB, Juve terlihat akan menang mudah. Bianconeri unggul 2-0 dalam 35 menit melalui gol-gol Paulo Dybala dan Mario Mandzukic. Tapi, setelah turun minum, Juve justru menurun. Hal ini dimanfaatkan oleh Atalanta untuk memperkecil ketertinggalan lewat Abdoulay Konko.

Tendangan penalti Miralem Pjanic membawa Juve memimpin 3-1. Namun, Atalanta tak menyerah begitu saja dan berhasil mencetak gol kedua lewat Emmanuel Latte Lath. Di sisa waktu, Atalanta terus menekan Juve. Beruntung buat tim tuan rumah, tak ada gol lagi hingga laga usai.

"Kami sudah menduga Atalanta akan menyulitkan kami. Kami memulai pertandingan dengan baik, lalu sedikit mengendur seiring berjalannya pertandingan," ujar Barzagli di situs resmi Juve. "Kami harus belajar dari ini. Kami tidak memanfaatkan bola dengan baik dan kami lambat bereaksi, tapi Anda harus bisa meredam tekanan. Gol Konko juga bukan kebetulan," katanya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment