Wednesday, January 4, 2017

Agen Bola - Ketika Diego Costa Memarahi Pedro

Ketika Diego Costa Marah-Marah ke Pedro
Costa & Pedro

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Ketika Diego Costa Memarahi PedroKekalahan Chelsea di markas Tottenham Hotspur ikut menghadirkan adegan Diego Costa yang marah-marah ke Pedro Rodriguez, rekan satu timnya sendiri di The Blues. Chelsea tunduk 0-2 ketika melawat ke White Hart Lane markas Spurs, Kamis (5/1/2017) dinihari WIB. Dua gol tuan rumah dicetak oleh Dele Alli di menit ke-45 dan ke-54. Ketika pertandingan belum memunculkan gol, tepatnya di menit ke-22, The Blues melakukan sebuah serangan balik cepat. Bola pada prosesnya dikuasai Diego Costa di kiri, yang lantas melepas umpan buat Pedro ke kotak penalti. Akan tetapi, peluang itu terbuang karena Pedro rupanya tidak memahami maksud dari rekannya yang juga sesama pemain internasional Spanyol tersebut.

Tak berhenti sampai situ, Diego Costa terlihat kesal benar dan memarah-marahi Pedro. Ia memberi isyarat agar Pedro mestinya berlari terus. Yang dimarahi pun tidak terima begitu saja dan memberi argumentasi balasan seraya berlalu. Bahkan ketika Pedro sudah berlari menjauh, Diego Costa masih tampak marah dan mengucapkan kalimat ke arah rekannya tersebut.

Dalam catatan PremierLeague.com, sepanjang pertandingan tersebut Chelsea sendiri punya dua tembakan ke target. Sama seperti Spurs. Tentu saja bedanya adalah kedua tembakan The Lilywhites berbuah gol.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment