Sunday, January 1, 2017

Agen Bola - Koneksi Fellaini Dengan Fans MU Buat Mourinho Senang

Koneksi Fellaini dengan Fans MU Bikin Mourinho Girang
Marouane Fellaini

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Koneksi Fellaini Dengan Fans MU Buat Mourinho SenangMarouane Fellaini kembali dipercaya menjadi starter Manchester United oeh Jose Mourinho. The Special One puas dengan penampilan Fellaini. Di laga MU melawan Middlesbrough yang berlangsung di Old Trafford, Sabtu (31/12/2016), Fellaini menjalani laga dari awal. Itu terjadi setelah tujuh laga di Liga Inggris dia tak pernah menjadi starter. Fellaini sempat menjadi sasaran olok-olokan pendukung MU karena menjadi penyebab hasil imbang 1-1 kala laga melawan Everton. Dia melanggar Idrissa Gueye di dalam kotak penalti, hingga MU dihukum penalti.

Pada prosesnya, Leighton Baines sukses menjadi algojo, MU harus puas dengan hasil imbang 1-1. Mourinho tetap membela Fellaini meski dinilai tampil tak bagus oleh para fans. Pemain asal Belgia itu dinilai bisa menjawab kepercayaan Mourinho dengan tampil bagus kala MU menaklukkan Middlesbrough dengan skor akhir 2-1 di akhir pekan lalu.

"Saya sangat senang dengan Fellaini dan caranya bermain," jelas Mourinho seperti dilansir oleh situs resmi MU. "Saya sangat senang dengan koneksinya dengan para fans. Saya pikir mereka sadar bahwa dia begitu berguna dan seberapa banyak dia bersama tim," imbuhnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment