Saturday, January 7, 2017

Agen Bola - Sarri Tanggapi Kontroversi Kartu Merah Sampdoria

Sarri Tanggapi Kontroversi Kartu Merah Sampdoria
Napoli

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Sarri Tanggapi Kontroversi Kartu Merah SampdoriaKartu merah kontroversial yang diterima Sampdoria ikut mempengaruhi sukses Napoli melakukan comeback dramatis. Begini komentar pelatih Napoli Maurizio Sarri. Melakoni laga pertama di tahun baru, Napoli menang tipis dengan skor 2-1 atas Sampdoria di San Paolo, Minggu (8/1/2017) dinihari WIB. Il Samp mampu membuka keunggulan lebih dulu setelah Elseid Hysaj membuat gol bunuh diri di babak pertama. Saat unggul, Sampdoria mesti menerima kenyataan pahit usai bek tengahnya Matias Silvestre menerima kartu kuning kedua di menit 61, atau hanya tujuh menit dari yang pertama. Silvestre dianggap melanggar Pepe Reina saat melakukan tendangan di depan gawang, meskipun dari tayangan ulang terlihat hanya ada sedikit kontak.

Keunggulan jumlah pemain dimaksimalkan Napoli. Manolo Gabbiadini mencetak gol penyama di menit 77, yang diakhiri dengan gol kemenangan dari Lorenzo Tonelli di penghujung pertandingan. "Saya adalah orang yang secara alami suka berdebat, jadi saya memahami kedua belah pihak," ungkap Sarri kepada Sky Sport Italia.

"Ada sebuah sikap dari lawan kami di mana wasit seharusnya memberikan peringatan keras jauh sebelumnya, sementara Dries Mertens juga sempat dilanggar di kotak penalti dan kami tidak mendapatkan apapun dari situ." "Jadi tidak ada orang yang senang dengan kepemimpinan wasit," ceplos Sarri.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment