Friday, January 20, 2017

Bandar Bola - Montella Terus Nantikan Kejutan Dari Milan

Montella Terus Nantikan Kejutan dari Milan
Vicenzo Montella

Bandar Bola Terpercaya


Bandar Bola, Montella Terus Nantikan Kejutan Dari MilanAC Milan akan mendapat ujian dari Napoli di Serie A akhir pekan ini. Vincenzo Montella berharap Milan bisa membuat kejutan. Milan kini ikut meramaikan persaingan di papan atas Serie A. Sempat menembus tiga besar, Milan sementara kini terlempar ke peringkat lima setelah hanya menang satu kali dalam empat pertandingan terakhir. Upaya Milan untuk kembali ke tiga besar akan dapat ujian dari Napoli di San Siro, Minggu (22/1/2017) dinihari WIB. Jika Milan hanya menang sekali dalam empat laga terakhir, Napoli justru sedang melaju dengan lebih oke. Napoli tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir dan membukukan enam kemenangan. Tim arahan Maurizio Sarri itu kini menempati peringkat ketiga klasemen dengan 41 poin dari 20 laga.

Montella menyadari betul tantangan yang akan dihadapi Milan akhir pekan ini. Tapi dia berharap Carlos Bacca dkk. bisa membuat kejutan. "Saya ingin tim saya terus mengejutkan saya. Ujian tak pernah berakhir, besok adalah pertandingan penting tapi kemudian akan ada yang lain," ujar Montella seperti dikutip dari Football Italia.

"Napoli ada di antara tim yang bermain lebih baik di Eropa. Saya tidak merasa diri saya dibandingkan dengan Maurizio Sarri," lanjut Montella. "Dia benar-benar suka penguasaan bola dan serangkaian operan-operan pendek. Timnya sangat bisa dikenal, saya sangat respek kepadanya sebagai pelatih," katanya menambahkan.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment