Monday, January 16, 2017

Agen Bola - Icardi Akan Tetap Setia Kepada Inter

Meski Diincar Klub China, Icardi Setia Inter
Mauro Icardi

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Icardi Akan Tetap Setia Kepada InterIstri Mauro Icardi, Wanda Nara, mengakui ada tawaran 'wah' dari klub China untuk suaminya. Tapi Icardi sendiri lebih memilih setia berseragam biru-hitam. Klub-klub China belakangan ini memang tengah gencar mengincar para pemain Eropa. Oscar dan Carlos Tevez kini jadi pemain dengan gaji tertinggi di dunia mengalahkan Cristiano Ronaldo serta Lionel Messi. Lalu ada Axel Witsel, Ezequiel Lavezzi, dan Hulk yang juga digaji besar oleh klub-klub 'Negeri Tirai Bambu'. Wajar saja tawaran itu begitu menggiurkan dan bukan tak mungkin bakal ada gelombang pemain Eropa lagi datang ke China.

Salah satu yang kini tengah dikait-kaitkan dengan klub China adalah Icardi. Kapten Inter, yang juga dimiliki orang kaya asal China itu, baru-baru ingin mengatakan bahwa kompetisi di negara tersebut memang menarik minatnya.

Namun, Icardi baru akan melakukan itu ketika dia sudah mendekati masa pensiunnya karena saat ini fokus pemain 23 tahun itu adalah membawa Inter berprestasi. "Saya bisa pastikan bahwa banyak klub China menginginkannya, tapi Icardi baru saja meneken kontrak baru dengan Inter dan dia sangat bahagia," ujar Wanda kepada Calciomercato.com.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment