Monday, January 23, 2017

Agen Bola - Yaya Toure Bertahan Di City Demi Fans

Yaya Toure Ingin Bertahan di City demi Fans
Yaya Toure

Agen Bola Terbaik


Agen Bola, Yaya Toure Bertahan Di City Demi FansYaya Toure ingin lebih lama memperkuat Manchester City. Gelandang asal Pantai Gading itu merasa berutang kepada fans City dan ingin membayar dukungan mereka. Toure, yang kontraknya habis di akhir musim ini, sempat dispekulasikan masa depannya setelah dirinya dibekukan oleh Pep Guardiola di awal musim. Itu tak lepas dari perselisihan yang terjadi antara Guardiola dan agen Toure, Dimitri Seluk. Tapi permasalahan tersebut sudah selesai pada November lalu dan Toure juga sudah kembali mendapat kepercayaan dari Guardiola. Performanya yang oke membuat Toure disebut-sebut akan mendapat perpanjangan kontrak.

Toure sudah menegaskan komitmennya kepada City dengan menolak tawaran 'wah' dari klub China. Bagi Toure, uang bukanlah yang utama. Soal masa depannya, bertahan di City menjadi prioritas Toure. Dia merasa berutang kepada suporter The Citizens.

"Saya sudah katakan sebelumnya bahwa saya sudah terlibat dengan banyak klub tapi, khususnya di City, saya ingin memberi sesuatu kepada fans," ucap Toure seperti dikutip dari Telegraph. "Saya ingin terus bekerja keras untuk mereka, terus memberi mereka hiburan, terus membuat mereka senang, itulah yang saya inginkan."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment