Monday, November 23, 2015

Website Taruhan - Zidane : Saya Belum Siap Untuk Menjadi Manajer Real Madrid

Zidane: I'm NOT ready to be Real Madrid's manager
Zinedine Zidane

Website Taruhan

       
Website Taruhan, Zidane : Saya Belum Siap Untuk Menjadi Manajer Real MadridZinedine Zidane mengakui bahwa ia belum siap untuk menggantikan Rafa Benitez sebagai manajer baru Real Madrid. Panggilan untuk menghilangkan Benitez meningkat pada Sabtu malam berikutnya Madrid menghancurkan 4-0 kekalahan di kandang Barcelona. Cristiano Ronaldo dan rekan satu timnya mencemooh setelah penuh waktu peluit, sementara pendukung juga melambaikan saputangan putih berikut kerugian. Zidane adalah salah satu kandidat tip untuk sukses Benitez, yang menggantikan Carlo Ancelotti pada bulan Juni, namun mantan internasional Prancis bersikeras ia senang untuk melanjutkan kemajuan dengan Madrid Castilla.

"Saya pelatih Castilla dan Benitez dari tim pertama. Hal-hal yang baik-baik saja saat ini," kata Zidane.

"Saya dengan Castilla dan jika saya tinggal di klub itu adalah pelatih Castilla. Tahun lalu, di akhir musim, saya memiliki perasaan bahwa saya masih memiliki sesuatu untuk mengambil alih tim pertama.

"Saya melakukan hal-hal sedikit demi sedikit dan saya tidak terburu-buru. Yang penting adalah untuk menjadi bahagia sehari-hari dengan apa yang saya lakukan. Sekarang aku di Castilla."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment