Thursday, November 5, 2015

Website Taruhan - Villas-Boas : Sukses Tidak Akan Ubah Keputusan Saya

Villas-Boas: Success won't change my decision, I'm leaving
Andre Villas Boas

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Villas-Boas : Sukses Tidak Akan Ubah Keputusan SayaAndre Villas-Boas mengatakan ia tidak akan mempertimbangkan tinggal sebagai pelatih Zenit luar musim ini meskipun keberhasilannya. Villas-Boas telah menjadi hit besar di Rusia, dengan kemenangan 2-0 di Lyon pada Rabu malam mengamankan kemajuan timnya ke babak 16 besar Liga Champions dengan dua pertandingan tersisa. Namun ia mengungkapkan pada bulan September bahwa ini akan menjadi kampanye terakhir di helm setelah menolak perpanjangan kontrak. Zenit adalah satu-satunya sisi dengan rekor 100 persen di kompetisi utama Eropa, yang dipelihara oleh Artyom Dzyuba ganda dalam kemenangan 2-0 Rabu atas Lyon.

Tapi ketika ditanya apakah kinerja yang kuat bisa membuat dia kembali posisinya, Villas-Boas mengungkapkan bahwa berada jauh dari keluarganya terlalu sulit, tetapi mengatakan ia berharap untuk membantu meningkatkan perawakannya klub.

Bos Portugis mengatakan kepada situs resmi klub: "Pada saat-saat yang berbeda dalam situasi yang berbeda saya diminta pertanyaan ini.

"Saya sangat senang menjadi pelatih Zenit, tetapi Anda tahu bahwa keluarga saya tinggal di Portugal, dan itu tidak mudah."

"Saya sangat senang bahwa kami telah mencapai babak berikutnya. Hal ini penting untuk Zenith dan Rusia dalam koefisien UEFA.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment