Monday, November 2, 2015

Website Taruhan - Verratti : Saya Tidak Pernah Rencana Akan Ke Madrid

I was never going to join Real Madrid - Verratti
Marco Verratti

Website Taruhan

       
Website Taruhan, Verratti : Saya Tidak Pernah Rencana Akan Ke MadridGelandang Paris Saint-Germain Marco Verratti selalu ingin tetap di Parc des Princes meskipun bunga dari Real Madrid. Sisi bertemu di Santiago Bernabeu, Selasa dengan Verratti telah menjadi subyek spekulasi berat menghubungkan dia dengan kepindahan ke ibukota Spanyol selama musim dekat. Verratti - di bawah kontrak di PSG sampai 2019 - dilaporkan menarik bagi Madrid, meskipun klub menyatakan pada bulan Juni bahwa rumor itu "sama sekali tidak benar". Pemain 22 tahun mengatakan kepada Canal Football Club: "Ini adalah masalah yang tidak relevan sekarang.

"Sangat menyenangkan ketika tim-tim besar tertarik pada Anda tapi prioritas saya selalu tinggal di PSG. "Saya berterima kasih kepada klub dan saya senang di sini. Saya tidak melihat mengapa saya akan pergi."

Setelah terkesan di Ligue 1 sejak pindah dari Pescara pada tahun 2012, masa depan Verratti telah menjadi subyek banyak diskusi, dengan liga Madrid rival Barcelona juga dikatakan tertarik. Dan, ketika ditanya siapa lini tengah idolanya adalah, Verratti menetap di Barca pria Andres Iniesta.

"Ada banyak orang yang sangat baik, tetapi jika saya harus memilih salah satu saya akan mengatakan Iniesta," tambahnya.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment