Wednesday, November 18, 2015

Website Taruhan - Suarez : Pertahanan Real Madrid Yang Paling Susah Saya Hadapi

Suarez: Real Madrid defence toughest I've faced
Luis Suarez

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Suarez : Pertahanan Real Madrid Yang Paling Susah Saya HadapiStriker Barcelona Luis Suarez telah mengungkapkan menjelang Clasico Sabtu bahwa pertahanan Real Madrid adalah yang paling sulit ia telah dihadapi dalam karirnya. Uruguay internasional melakukan debut untuk tim Catalan melawan los Blancos di Santiago Bernabeu Oktober lalu dan, meskipun memberikan assist untuk gol pembuka Neymar, adalah sedikit dari kecepatan setelah empat bulan melalui suspensi. Barca kehilangan bahwa permainan 3-1 tapi punya dendam di fixture kembali, dengan Suarez jaring pemenang dalam 2-1 kemenangan penting di Camp Nou, yang juga melihat Jeremy Mathieu menemukan belakang bersih.

Ruang Namun, dengan dua saingan akan menghadapi satu sama lain lagi di La Liga, Suarez telah mengakui dan kemungkinan sulit didapat melawan Madrid.

Mantan ace Liverpool mengatakan kepada AS: "Ini yang paling sulit [pertahanan] Saya telah menghadapi Hal ini sangat kuat, sangat berpengalaman dan sangat kompetitif Jadi saya memberikan banyak nilai untuk tujuan yang saya mencetak gol melawan Madrid...

"Saya mencoba untuk menggunakan ruang antara [Sergio] Ramos dan Pepe dan secepat mungkin agar tidak memberi mereka waktu. Untungnya, itu berjalan lancar."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment