Wednesday, November 11, 2015

Website Taruhan - Vardy : Saya Tunda Pernikahan Saya Karena Panggilan Dari Timnas

Vardy: I've moved my wedding in case I get called up for Euro 2016!
Jamie Vardy

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Vardy : Saya Tunda Pernikahan Saya Karena Panggilan TimnasStriker telah menikmati awal yang luhur untuk musim ini, jaring 12 gol untuk memimpin Liga Premier mencetak grafik, dan mengawasi kompetisi di Prancis. Dalam bentuk Leicester City maju Jamie Vardy telah mengungkapkan bahwa ia telah pindah tanggal pernikahan dalam kasus dia mendapat Inggris panggilan-up untuk Euro 2016. Vardy, 28, adalah pencetak gol terkemuka Liga Premier dengan 12 gol, setelah terjaring dalam sembilan pertandingan berturut-turut di atas penerbangan. Dan Vardy, yang telah memenangkan empat caps untuk The Three Lions, mengatakan ia telah membawa pernikahannya ke depan dengan mata pada kompetisi di Perancis, yang dimulai pada 10 Juni.

"Aku adalah karena menikah bang pada awal Euro," Vardy kepada The Daily Mail.

"Nona itu kepada saya untuk memindahkannya. Saya pikir itu baik-baik saja. Kemudian kami pindah hanya untuk berada di sisi aman setelah aku punya saya pertama panggilan-up.

"Itu di akhir pekan, sekarang pertengahan minggu, yang tidak ideal untuk tamu, tetapi hanya salah satu hal. 25 Mei adalah tanggal baru, minggu setelah selesai musim."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment