Saturday, November 7, 2015

Website Taruhan - Vardy Berharap Bisa Melanjutkan Rekor Golnya

Vardy hoping to continue goalscoring run
Jamie Vardy

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Vardy Berharap Bisa Melanjutkan Rekor GolnyaLeicester City maju Jamie Vardy yakin nya mencetak gol dijalankan akan terus berlanjut. Vardy adalah pencetak gol terbanyak Liga Premier dengan 11 gol sebagai terbang tinggi Leicester mempersiapkan diri untuk menghadapi Watford pada Sabtu. Internasional Inggris telah mencetak delapan perlengkapan atas penerbangan berturut-turut, dua malu catatan mantan striker Manchester United Ruud van Nistelrooy dari 10. Dan pemain berusia 28 tahun bertekad untuk memperpanjang patch ungu di depan gawang. "Semuanya saya menyentuh akan di. Panjang Mei yang terus," kata Vardy.

"Begitulah setiap striker harus merasa jika tidak ada gunanya menjadi striker, itu sesederhana itu, itulah yang bisa saya dibayar untuk - untuk menempatkan bola di belakang jaring.

"Lihatlah Riyad [Mahrez]. Dia kedua dalam grafik mencetak gol sekarang dan itu hanya menunjukkan tujuan bisa datang dari mana-mana.

"Masih ada jalan panjang untuk pergi, aku akan kembali di lapangan pelatihan dan melihat bagaimana saya bisa mematahkan pertahanan Watford tapi aku butuh rekan-rekan saya juga."

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment