Tuesday, November 10, 2015

Website Taruhan - Saya Hanya Akan Pergi Jika Arsenal Memecat Saya

Wenger: I would only work abroad if Arsenal sacked me
Arsene Wenger

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Saya Hanya Akan Pergi Jika Arsenal Memecat Saya - Pria Prancis telah bertugas dari The Gunners sejak tahun 1996 dan menegaskan dia tidak akan bisa melatih klub Liga Premier lain jika dia diberhentikan oleh London. Arsene Wenger menegaskan dia tidak akan mampu untuk mengelola klub Inggris lain jika ia dipecat oleh Arsenal. Pria Prancis telah bertugas dari The Gunners sejak tahun 1996, memenangkan tiga gelar Premier League dan enam Piala FA dalam 19 tahun bertugas. Dan sementara Wenger - yang kontraknya saat ini berakhir pada tahun 2017 - mengklaim bahwa ia mungkin akan terus melatih jika ia tiba-tiba diberhentikan oleh London utara, dia bersikeras bahwa dia tidak akan mengambil posisi lain dalam permainan Inggris.

"Jika, besok pagi, saya diberitahu, 'Selamat tinggal dan terima kasih' dengan Arsenal, saya tidak bisa menjanjikan Anda bahwa saya tidak akan terlihat untuk terus bekerja, untuk hidup saya sukai," katanya kepada L'Equipe. "Tapi, tanpa diragukan lagi, tidak di Inggris.

"Apa yang pasti adalah bahwa keterikatan saya untuk Arsenal akan tetap sampai akhir hari-hari saya," tambahnya.

"Saya sudah mengalami saat-saat di mana saya bisa rusak yang [penawaran lainnya], tapi aku selalu menolak mereka. Saya tidak melihat bagaimana, hari ini, saya bisa memiliki karir manajerial di tempat lain. "


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment