Friday, November 13, 2015

Website Taruhan - Ronaldo : Saya Tetap Cinta Manchester United

I love Manchester United - Ronaldo
Cristiano Ronaldo

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ronaldo : Saya Tetap Cinta Manchester UnitedCristiano Ronaldo telah menegaskan kasih sayang yang mendalam untuk Manchester United dan mengatakan ia ingin mengakhiri karirnya di tingkat atas '. Penyerang Real Madrid yang menghabiskan enam musim piala-sarat di Old Trafford sebelum bergabung Los Blancos di kemudian rekor dunia £ 80.000.000 kesepakatan, telah coy di masa depannya di tengah laporan lanjutan dari langkah potensial ke Paris Saint-Germain atau kembali ke United. Portugis baru-baru dijelaskan 'passion' untuk United dan menghormati mantan bos Setan Merah Sir Alex Ferguson tapi, berbicara minggu ini, ia kembali menolak untuk memberikan jawaban yang menentukan masa depannya, hanya mengatakan bahwa ia ingin mengakhiri karirnya di ' tingkat atas '.

"Seperti orang tahu, saya suka Manchester United. Saya mencintai klub itu. Dalam pikiran saya, saya ingin menyelesaikan di tingkat atas. Saya ingin menyelesaikan dengan martabat, "kata Ronaldo ITV.

Sementara itu, agen Ronaldo, Jorge Mendes, telah tampak untuk mengakhiri spekulasi dengan bersikeras kliennya akan menyelesaikan hari-harinya bermain di Santiago Bernabeu.

"[Cristiano akan] mengakhiri karirnya di Real Madrid," Mendes seperti dikutip Marca. "Dia mencintai Manchester United dan Real Madrid, tapi karirnya akan berakhir di Madrid." Kontrak Ronaldo dengan Real Madrid berjalan sampai 2018.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment