Tuesday, July 28, 2015

Website Taruhan - Vidal Menulis Surat Perpisahan Untuk Juventus

Vidal writes Juventus farewell message
Arturo Vidal

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Vidal Menulis Surat Perpisahan Untuk JuventusArturo Vidal telah menulis pesan tulus pada halaman Twitter resminya setelah meninggalkan Juventus untuk Bayern Munich dalam kesepakatan € 40.000.000 pada Selasa. Pemain 28 tahun telah menghabiskan empat tahun terakhir di Turin dan memenangkan gelar liga setiap musim di klub, tapi memilih untuk pergi setelah mengungkapkan keinginannya untuk memenangkan Liga Champions. Vidal berada di pihak yang kalah sebagai Juve dikalahkan oleh Barcelona di final tahun lalu dan mengungkapkan pada hari Selasa bahwa ia merasa ia bisa memenuhi impian di Bayern. Tapi Chili internasional juga tertarik untuk mengucapkan terima kasih kepada Bianconeri dan pendukung mereka setelah membawa bab di klub berakhir.

"Ini hari yang sangat istimewa," katanya dalam pesan di Twitter. "Saya ingin mengirim salam dari hati saya untuk semua fans Juventus di dunia. Terima kasih untuk empat tahun ini indah bersama-sama.

"Saya ingin berharap Anda semua keberuntungan di dunia dan saya berjanji bahwa Anda selamanya akan berada di hati saya. Dalam jiwa saya, saya akan selamanya menjadi pemain Juventus."

Vidal akan menghabiskan empat musim berikutnya dengan Bayern setelah menandatangani kontrak hingga 2019.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment