Monday, July 13, 2015

Website Taruhan - Thiaggo Motta : Tidak Mungkin Saya Bertahan Di PSG

Thiago Motta: No way I'll stay at Paris Saint-Germain
Thiago Silva

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Thiaggo Motta : Tidak Mungkin Saya Bertahan Di PSGThiago Motta telah mengungkapkan niatnya untuk meninggalkan Paris Saint-Germain musim panas ini. Gelandang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan ke Atletico Madrid, sementara Inter dilaporkan tertarik membawa dia kembali ke San Siro. Pemain 32-tahun telah mengisyaratkan ketidakbahagiaan di Parc des Princes selama beberapa bulan, dan ia telah mengungkapkan bahwa ia berencana untuk mengakhiri mantra tiga tahun di ibukota Perancis. "Ini saatnya untuk memulai siklus baru, "katanya kepada La Gazzetta dello Sport.

"Tidak ada cara saya akan tinggal di PSG. Saya sudah mengatakan kepada Laurent Blanc yang saya ingin pergi."

The Italia kelahiran Brasil internasional, yang telah memenangkan delapan piala di PSG, termasuk tiga gelar Ligue 1, adalah keluar dari kontrak musim panas mendatang.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment