Wednesday, July 8, 2015

Website Taruhan - Celtic Mendatangkan Kiper Asal Belgia Bailly

Official: Celtic sign Belgium goalkeeper Bailly
Logan Bailly

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Celtic Mendatangkan Kiper Asal Belgia BaillyCeltic telah menandatangani internasional Belgia Logan Bailly, dengan kiper menandatangani kontrak tiga tahun di klub. Pemain yang berumur 29 tahun pindah untuk raksasa Skotlandia dari klub Belgia OH Leuven, untuk siapa ia membuat 113 penampilan di tiga musim. Sebelumnya dari Genk, Borussia Monchengladbach dan Neuchatel Xamax, Bailly berharap untuk memberikan kompetisi untuk saat No.1 Craig Gordon musim depan Celtic. "Saya memiliki banyak rasa hormat untuk dia [Gordon] karena ia adalah kiper yang bagus dengan banyak pengalaman dalam karir yang panjang sehingga akan bagus untuk melatih dengan dia," Bailly mengatakan kepada situs resmi Celtic.

"Saya 29 tapi aku masih bisa belajar banyak dari dia. Aku pikir aku di prime saya sekarang sebagai 29 atau 30 adalah usia yang besar untuk seorang penjaga gawang.

"Seperti yang saya katakan, saya 29 tapi saya berharap bahwa karir saya mulai sekarang dan saya masih memiliki beberapa tahun tersisa untuk bermain sepak bola."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment