Friday, July 31, 2015

Website Taruhan - Casillas : Pindah Ke Porto Akan Membantu Saya Melupakan Madrid

Casillas: Porto move helping me get over Madrid
Iker Casillas

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Casillas : Pindah Ke Porto Akan Membantu Saya Melupakan MadridIker Casillas telah mengungkapkan bagaimana bergabung Porto dengan status bebas transfer membantu dia mendapatkan lebih dari itu berantakan break-up dengan Real Madrid. Kiper veteran kedua di sepanjang masa pemegang penampilan daftar rekor Blancos, tapi ia meninggalkan Santiago Bernabeu musim panas ini istilah buruk yang telah dianggap dibuang oleh pelatih baru Rafa Benitez. Casillas, 34, menjelaskan bahwa kehadiran Julen Lopetegui sebagai pelatih kepala Porto memainkan peran besar dalam keputusannya untuk bergabung dengan klub Portugal, mengakhiri nya 25 tahun tinggal di Real Madrid. "Saya merasa banyak kepercayaan dan kesukaan terhadap Julen Lopetegui," katanya kepada Dragoes, majalah resmi klub Porto. "Aku punya beberapa tawaran tapi tidak ada yang semenarik Porto.

"Selain itu, saya ingin meninggalkan Spanyol. Penandatanganan Porto adalah cara bagi saya untuk melepaskan Real Madrid, menempatkan mereka di masa lalu, dan bermain untuk klub luar negeri yang saya merasa hubungan dengan.

"Di sini saya bisa terus mengembangkan sementara bermain untuk klub yang sangat besar. Sebuah tim seperti Porto pantas untuk memenangkan gelar setiap musim. Memenangkan trofi domestik adalah prioritas."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment