Sunday, July 26, 2015

Website Taruhan - Ramos Bicarakan Kepada Perez Mengenai Masa Depannya

Ramos set for talks with Perez over Real Madrid future
Sergio Ramos

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ramos Bicarakan Kepada Perez Mengenai Masa DepannyaSergio Ramos akan bertemu dengan Presiden Real Madrid Florentino Perez untuk membicarakan masa depannya, Rafael Benitez mengungkapkan. Manchester United tertarik untuk bergerak untuk berusia 29 tahun, sementara laporan di Spanyol telah menyarankan bahwa bek tidak bahagia dan ingin pindah ke Old Trafford musim panas ini. Benitez mengatakan Ramos "tampaknya baik-baik saja" dalam pelatihan meskipun spekulasi tentang masa depannya, tetapi mengatakan internasional Spanyol akan mengadakan pembicaraan dengan Perez dalam beberapa hari mendatang. "Selama makan malam terakhir saya diberitahu bahwa mereka telah mengatur untuk bertemu tapi saya belum bisa berbicara langsung dengan salah satu dari mereka karena aku sibuk dengan sesi latihan tim," kata Benitez.

"Presiden mengatakan kepada saya bahwa mereka akan memiliki obrolan pribadi. Aku melihat Ramos skor dari 25 meter dan ia tampaknya baik untuk saya."

Madrid mengambil Inter di Liga Internasional Piala Senin, dan, meskipun ia adalah waspada terhadap over-mengerahkan pemainnya di pra-musim, Benitez berharap untuk permainan.

"Inter adalah tim yang sangat kuat dan bergengsi. Bagi kami, itu selalu stimulus tambahan untuk bermain melawan tim kuat," kata mantan bos Napoli.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment