Thursday, July 2, 2015

Website Taruhan - Cech : Saya Akan Tetap Bermain Sampai Umur 40 Tahun

Cech: I can keep playing until 40th birthday
Petr Cech

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Cech : Saya Akan Tetap Bermain Sampai Umur 40 TahunBaru Arsenal menandatangani Petr Cech telah berbicara dari keinginannya untuk terus bermain sampai dia setidaknya 40 setelah kepindahannya dari Chelsea. Kiper menandatangani kontrak jangka panjang di Stadion Emirates awal pekan ini setelah kehilangan tempat awal untuk Thibaut Courtois musim lalu, mengakhiri 11 tahun mantra trofi-sarat di Stamford Bridge. Cech kini berusia 33 tahun dan menegaskan dia tidak akan merenungkan gantung sepatu sampai dia memukul 40, meskipun anak mengatakan, seperti pindah ke Arsenal, Anda tidak pernah merencanakan terlalu jauh ke depan di sepak bola.

"Saya tidak ingin berbicara tentang pensiun selama tujuh tahun. Itu target saya dan kemudian saya akan melihat," kata Cech wartawan.

. "Anda dapat memiliki rencana, tapi kadang-kadang, itu tidak berubah seperti yang Anda inginkan Langkah ini adalah salah satu hal yang saya tidak mengharapkan - tapi aku senang itu terjadi.

"Dalam sepakbola Anda tidak pernah tahu apa yang di tikungan dan pensiun adalah sesuatu yang saya tidak berencana. Aku hanya melihat ke depan untuk tantangan baru saya. Saya hanya akan pergi, melakukan pekerjaan saya dan menunjukkan saya layak tempat. "

Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment