Thursday, July 16, 2015

Website Taruhan - Ranieri Menolak Perubahan Grosir Di Leicester City

Ranieri to resist wholesale changes at Leicester City
Claudio Ranieri

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ranieri Menolak Perubahan Grosir Di Leicester CityManajer baru Leicester City Claudio Ranieri menegaskan dia tidak akan menyerah pada godaan membuat perubahan grosir di Stadion King Power. Ranieri diumumkan sebagai bos baru Leicester pada Senin setelah Nigel Pearson dipecat pada akhir bulan lalu karena "perbedaan mendasar dalam perspektif" dengan kepemilikan klub. Dan Italia berpengalaman bersikeras dia tidak berencana merombak skuad yang dijamin kelangsungan hidup Premier League dengan akhir jangka produktif musim lalu. "Saya belum menjelaskan apa-apa [tentang filosofi saya] untuk mereka belum," kata Ranieri Sky Sports News. "Ketika kita kembali pada hari Senin saya akan mulai berbicara dengan mereka taktis.

"Saya ingin melihat sangat cepat bagaimana mereka memahami sepakbola saya, tapi tentu saja sepak bola saya sangat dekat dengan bagaimana mereka digunakan untuk bermain.

"Hal ini tidak perlu mengubah terlalu banyak karena saya menyaksikan pertandingan mereka dan mereka sangat padat saat mereka bermain.

"Saya tidak ingin mengubah terlalu banyak tapi hanya untuk memberikan Italia, cara taktis saya."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment