Tuesday, July 14, 2015

Website Taruhan - Alexis Sanchez Memiliki Mental Yang Lemah

'Alexis Sanchez is mentally weak'
Alexis Sanchez

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Alexis Sanchez Memiliki Mental Yang LemahArsenal dan Chili bintang Alexis Sanchez telah dituduh "lemah mental" oleh Uruguay Jorge Fucile. Bek akhir menjegal Alexis selama Copa America kekalahan perempat final bangsanya untuk Chili melihatnya dikirim off untuk pelanggaran kartu kuning kedua. Edinson Cavani juga melihat merah setelah memukul pada Gonzalo Jara dalam insiden terpisah, tapi Fucile masih marah dengan perilaku bintang Arsenal selama pertandingan. Dia mengatakan: "Saya menyentuh bola pertama, setiap maju lainnya akan melompat pada saat itu ... Tampaknya orang ini lemah mental.

"Aku berlari dan saya tidak bisa menahan diri, jadi aku menendangnya. Ketika pertandingan itu 0-0, orang ini hilang dalam aksi. "Kami berbicara selama pertandingan, tetapi apa yang terjadi di lapangan, tetap di lapangan. Saya tidak tahu apa yang Anda sebut orang semacam ini. Saya hanya bisa mengatakan bahwa kakinya gemetar ...

"Bagian terburuk adalah di saat ketika dia berada di dekat sektor saya dan dia berkata:." Mr. Ref, dia menendang saya, dia menendang saya 'resmi itu menjawab:' Anda melakukan pekerjaan Anda, yang mereka lakukan mereka."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment