Monday, October 12, 2015

Website Taruhan - Xavi : Saya Hampir Pindah Ke Manchester United

Xavi: Manchester United move appealed to me
Xavi Hernandes

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Xavi : Saya Hampir Pindah Ke Manchester UnitedXavi mengakui bahwa ia akan terbuka untuk pindah ke Manchester United atau Liverpool selama waktunya di Barcelona. Gelandang veteran bergabung Al Sadd di musim panas, panggilan waktu pada berkilauan 24 tahun mantra di klub ia bergabung sebagai seorang anak. Namun, ia kini mengungkapkan bahwa ia akan senang telah mengalami Liga Premier, dan mengatakan pindah ke Inggris akan memiliki daya tarik tertentu. "Sejujurnya, Premier League merupakan daya tarik besar bagi setiap pemain. Ini brilian - stadion, pitches, para penggemar dan bagaimana mereka hidup sepak bola di sana - itu semua luar biasa di sana ", katanya kepada Eurosport.

"Ada banyak sisi besar seperti Chelsea, Manchester United, Manchester City, Arsenal, Liverpool. Jika saya harus memilih salah satu, itu akan menjadi klub dengan sejarah besar; mungkin Manchester United atau Liverpool.

"Saya tahu bahwa ada klub yang telah muncul baru-baru ini, seperti Manchester City misalnya, tapi United adalah favorit saya historis berbahasa."

Xavi membuat lebih dari 700 penampilan untuk Barca, menang La Liga delapan kali dan Liga Champions empat kali.


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment