Wednesday, October 14, 2015

Website Taruhan - Ronaldo : Saya Akan Pensiun Di Real Madrid Pada Umur 36

Ronaldo: My dream is to retire at Real Madrid... at 36
Cristiano Ronaldo

Website Taruhan

     
Website Taruhan, Ronaldo : Saya Akan Pensiun Di Real Madrid Pada Umur 36Cristiano Ronaldo tidak memiliki rencana untuk meninggalkan Real Madrid dan percaya bahwa dia bahkan bisa bermain untuk klub selama enam tahun jika ia terlihat setelah dirinya. Pria 30 tahun baru-baru ini menjadi klub rekor pencetak gol dengan sebuah penjepit melawan Malmo di Liga Champions, menyalip haul Raul dari 323, meskipun dalam lebih dari 400 pertandingan lebih sedikit. Ada spekulasi bahwa bisa berarti dia merasa karyanya dilakukan di Bernabeu, dengan kembali ke Manchester United atau pindah ke Paris Saint-Germain disebut-sebut sebagai tujuan mungkin.

Namun, Ronaldo, yang berjalan kontrak hingga 2018, telah menegaskan tetap keinginannya adalah untuk mengakhiri karirnya di ibukota Spanyol.

"Mimpi saya adalah untuk pensiun di Real Madrid," katanya kepada Marca. "Jika Anda mengurus diri sendiri, Anda bisa bermain sampai Anda 40.

"Saya ingin melanjutkan untuk lima dari enam tahun lebih. Saya berencana untuk melanjutkan [dengan sama] permainan dan gol rata-rata. "Saya merasa baik dan berguna di Madrid, saya ingin terus menang di sini."


Posted by:

Aonbet.com

No comments:

Post a Comment